Final Gear meraih posisi ke-5 dalam penjualan Google Play -->

Final Gear meraih posisi ke-5 dalam penjualan Google Play

'Final Gear', RPG aksi seluler tertagih yang dilayani oleh Billy Billy, mencapai posisi ke-5 dalam penjualan Google Play dalam 4 hari setelah dirilis pada tanggal 25 Mei. 'Final Gear' adalah RPG tertagih yang merekrut pilot dan mecha cantik sebagai pemimpin tentara bayaran. 


Hal tersebut ditandai dengan mampu membangun berbagai macam kekuatan mekanik dengan menggabungkan seorang pilot dengan berbagai skill utama seperti menembak, bertarung, sniper, bombing, dan blasting, serta pesawat sendiri yang menggabungkan empat bagian. 


Selain itu, dengan menambahkan metode kontrol unik yang secara terpisah menunjuk gerakan dan arah serangan dengan dua bantalan virtual ke penembakan gulir sabuk, perasaan kontrol langsung dari mekanisme ditingkatkan. 


Pada tanggal 24, sehari sebelum peluncuran, Final Gear telah melampaui 1,2 juta pra-pemesanan, dan menempati peringkat pertama dalam peringkat popularitas App Store. 


Pada tanggal 26, ia menduduki peringkat pertama dalam peringkat popularitas kedua pasar utama, dan pada tanggal 29, ia mencapai peringkat 5 dalam penjualan Google Play setelah peringkat pertama dalam peringkat popularitas Google Play. 


Seorang pejabat dari Billy Billy mengatakan, "Ilustrasi karakter yang cantik dan rapi, Live 2D berkualitas tinggi, dan suara aktor suara yang memberikan kesan mendalam dianalisis untuk menangkap selera pengguna domestik.


" Mewujudkan romantisme mekanik, seperti pesawat publik dan privat yang unik yang dibuat menggunakan ratusan suku cadang, ”ujarnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Final Gear, silakan kunjungi kafe resminya .

News Game Added Kazuha from Inazuma, released a special broadcast for version 1.6 of ‘Own Shin’ Final Gear meraih posisi ke-5 dalam penjualan Google Play Review] Final Gear, ini pasti terasa hambar [Interview] Epic Seven foretelling changes from e-sports to 5 stars in the moonlight Buddy Crush' opens a cute event mode featuring cats SOS: State of Survival,'Heroic's'Heroic' collaboration in advance reservation Magic goods store, update of clothes & furniture for spring Summoners War', new monsters Yinyangsa, Yokai Warriors updated Kakao Games to present'Distera' to survive in the open world The latest in the trajectory series, the Korean version of'The Hero's Legend of the Woman', released in winter 2021
LihatTutupKomentar