[Review] Final Gear, ini pasti terasa hambar -->

[Review] Final Gear, ini pasti terasa hambar

Mekanika yang diwakili oleh generasi berbeda-beda, tetapi bagaimanapun, materi yang disebut mekanika memiliki kekuatan untuk menahan manusia dari masa lampau. 


Baik itu dikendalikan oleh remote control, bergerak di kokpit, atau selaras dengan gerakan pilot, semua metode manuvernya berbeda, dan bentuk serta pengaturannya juga berbeda. Ketika orang luar melihat, "Apa kesamaannya?" Anda pasti ingin. 


Atau, mungkin punggungnya dingin karena kata-kata dingin orang tua yang mengatakan "Aku masih suka robot" dan punggungnya terlepas seperti kaleidoskop. 


Namun, adegan di mana raksasa logam besar yang menyerupai manusia, yang tampaknya tidak bergerak di beberapa titik, terbang atau berlari melalui bumi dan bertabrakan dengan berani, memiliki katarsis yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. 


Bagaimana jika drama manusia yang dialami pilot juga bercampur? Ada kalanya aku merasa tidak bisa menghilangkan hatiku yang panas tanpa mendinginkannya dengan pendingin yang disebut air mata. 


Tampaknya bisa dikatakan sedikit berlebihan, tetapi bagaimanapun, jika Anda telah menempatkan kaki Anda dalam subkultur setidaknya sekali, atau jika Anda pernah melihat anime atau manga setidaknya sekali, mekanik adalah bahan yang telah membuktikan kekuatannya untuk sejauh Anda telah jatuh cinta pada kekuatan dan pesonanya setidaknya sekali .... 


Anda mungkin berpikir bahwa itu hanya dunia Timur, tetapi ketika Anda melihat Transformers atau Pacific Rim, tampaknya tidak ada perbedaan antara Timur dan Barat. 


Sejauh ini, banyak game dengan pilot perempuan cantik yang ditambahkan ke materi panas telah muncul, dan 'Final Gear' adalah salah satunya. Karya ini, yang telah ditonton oleh banyak pengguna sejak pertama kali dirilis di luar negeri, menduduki peringkat No. 1 dalam popularitas di kedua pasar utama segera setelah dirilis di Korea. 


Saya memeriksa apakah karena bahannya yang pasti populer, atau apakah berpotensi melelehkan bahan semacam itu dengan baik.


Mecha RPG disajikan dengan penembakan gulir sabuk dan metode pertemuan waktu nyata


Final Gear memiliki RPG tipe koleksi khas di mana berbagai mecha dikumpulkan untuk membentuk pasukan, dan mecha memainkan peran yang berbeda dan membersihkan panggung. 

Sekarang, karena mengikuti RPG koleksi yang sudah dikenal, perlu untuk menunjukkan eye candy yang mewah, kenyamanan pelatihan, atau pertempuran yang berbeda untuk menarik perhatian. 

Jadi Final Gear mencoba membedakan dirinya dengan menambahkan penembakan gulir sabuk ke dalamnya. Mengevaluasi dasar-dasar genre penembakan gulungan sabuk, itu tidak terlalu buruk. 

Itu tidak meledakkan kemampuannya dengan baik, tapi itu karena ada sensasi mengendalikan tembakan bergerak menggunakan dua bantalan virtual seperti game menembak 3D. Selain itu, metode serangan dan metode kontrol berubah sesuai dengan jenis senjata pilot, jadi ada rasa pengendalian yang berbeda saat berganti karakter. 

Bukan hanya rasa tangannya, tapi juga selera melihat pertarungan pun jeli. Ini karena desain pesawat berada pada level untuk mengisi romantisme para mekanik pada umumnya, dan detail-detail kecil seperti pesawat atau postur pilot sedikit bergeser saat bergerak. 

Selain itu, dia setia pada perasaan menghancurkan musuh dengan menyerang melalui banyak pemboman musuh dan baptisan peluru, yang sering terlintas dalam pikiran ketika datang ke mekanik.
Bukan hanya sinar matahari langsung. Howitzer juga rasanya enak

Meskipun berbeda untuk setiap misi, musuh per gelombang cenderung memiliki dua digit, dan jika Anda lupa, Anda akan jatuh dari seluruh layar untuk menargetkan sekutu Anda. 

Ketika saya mencoba untuk membuat tangan saya sibuk membidik musuh yang menempel satu sama lain ke segala arah, ledakan besar dan berbagai efek muncul di seluruh layar. 

Ledakan dan efek asap muncul di seluruh peta tanpa jeda, tetapi pesawat tidak tertutup, jadi sepertinya dia memperhatikan detail, seperti mengamankan jarak pandang. 

Tentu saja, ada kekurangan untuk menggali lebih dalam tentang genre belt scroll. Pasalnya, perangkat seluler yang dapat mengelak dari serangan musuh saat ini tidak cukup, dan mudah lelah dengan metode monoton yang hanya menggunakan satu serangan dasar dan skill saat bertarung. 

Namun, saya tidak terlalu merasakannya karena formula dasar dari RPG tertagih dari pertempuran otomatis dan pengembangan karakter dan kombinasi akhirnya berjalan sejauh yang saya mainkan. Setidaknya sampai saat itu tiba, konon mereka sudah cukup menikmati sambil mengutak-atik pilot dan pesawat terbang.

Tidak hanya pertarungan belt scroll, tetapi juga berbagai operasi yang disesuaikan dengan konsep kelompok tentara bayaran yang mengatur dan melakukan operasi pun cukup menarik perhatian. 

Itu karena rasanya tidak hanya untuk memusnahkan musuh di depan, tetapi juga untuk menggerakkan pasukan sesuai target dan melacak dinamika musuh, dari perang pertahanan dan pendudukan untuk melindungi pangkalan, dan pengawalan untuk melindungi sekutu dan mengawal mereka. 

ke titik sasaran. Jika hanya untuk memahami pergerakan peta dan musuh dan bergerak sesuai, itu tidak biasa karena diadopsi oleh SRPG seluler lainnya. Namun, Final Gear berbeda karena ia bergerak dalam waktu nyata, bukan secara bergantian. 

Karena petanya agak besar dan butuh waktu lama untuk bergerak, ini mendukung kecepatan hingga 4x untuk menguranginya, tapi selama itu, kamu mungkin terjebak dalam serangan mendadak dari musuh yang tiba-tiba kembali dari suatu tempat, jadi aku tidak bisa melewatkan ketegangan.

Pada saat yang sama, kesenangan menyerang peta dengan menerapkan interaksi objek dengan setia, seperti memblokir musuh dengan menggunakan objek di peta, yang unik untuk SRPG, atau membuka jalan untuk membuka jalur baru, juga digunakan. 

Meski tidak otomatis bagi pengguna yang repot untuk memindahkan unit secara real time sepanjang waktu, itu telah dilengkapi dengan dukungan 'Dee Ji-wi', yang menentukan rute terlebih dahulu. 

Tentu saja ketika saya memutar perintah bawahan dengan kecepatan 4x, saya sering merasa malu dengan pergerakan musuh yang tidak disengaja, tetapi pada saat itu, saya dapat memperbaikinya dengan mudah karena saya dapat memilih unit lagi dan mengubah jalur secara real time. 

Sebaliknya, setelah melalui situasi seperti itu beberapa kali, dikatakan bahwa ia memiliki selera untuk merancang bagaimana melakukan perintah proxy sehingga dapat dihapus dengan rapi tanpa gangguan seperti itu. 

Pada awalnya, sangat luar biasa bahwa kesenangan memanipulasi mekanik secara manual dimanfaatkan, tetapi kesenangan menghitung jumlah cara menempatkan dan mengarahkan pasukan saat kami melangkah lebih jauh menjadi lebih menarik.

Kegembiraan menyesuaikan bagian dengan perubahan penampilan dan kinerja.


Roman Mechanic tidak hanya mencakup pertarungan, tetapi juga renovasi dan peningkatan bagian. Kamu mungkin akan berpikir sedikit berbeda jika hanya menonton animasinya saja, namun permainan mekanik ini asyik menghiasi tubuh sendiri dengan melengkapi tiap bagian dengan berbagai senjata dan sarung tangan. 

Jika dimungkinkan untuk menyesuaikan lukisan eksterior, juga menyenangkan untuk menggambar dengan penuh kasih sayang atau mengukir kata-kata dari karya favorit Anda. Tidak ada penyesuaian seperti pengecatan eksternal dari Final Gear, tetapi tampilan pesawat berubah secara signifikan setiap kali setiap bagian diganti. 

Anda mungkin akan langsung mengetahuinya jika Anda telah melalui awal tutorial, dan beberapa pengguna mungkin sedikit kecewa pada tahap itu. Itu karena Mekah yang bagus tiba-tiba berubah menjadi nerd, bukan Segway, tapi unicycle (?). Itu berubah seperti itu, tetapi tiba-tiba kecepatan gerakan meningkat dan perasaan operasi berubah.

Fakta bahwa performa berubah bergantung pada senjata atau perlengkapan sebenarnya tidak hanya terjadi pada Final Gear. Dalam RPG apa pun, ketika peralatan berubah, kinerja karakter berubah, dan terkadang cara bermain pun berubah. 

Namun, dalam RPG koleksi seluler, jarang terjadi perubahan penampilan dan kinerja pada saat bersamaan dengan perubahan peralatan, jadi Final Gear pasti menonjol. Karena fondasinya adalah RPG yang dapat dikoleksi, pada akhirnya akan menghasilkan pengaturan yang efisien. 

Namun, jika kamu fokus hanya di sini, langkah antara mengumpulkan item terasa tidak ada artinya dan membosankan. Pada tahap itu, gigi akhir ditutup sedemikian rupa untuk memaksimalkan perubahan tampilan akibat pergantian suku cadang. Ini karena saya bisa menikmati sedikit sambil memeriksa tampilan seperti apa yang akan keluar ketika saya menambahkan hal-hal berguna di antara japtem yang berputar dan apakah itu cocok untuk pilot. 

Selain itu, pengalaman ini menyenangkan karena metode pertarungannya berubah drastis saat senjata atau bagian kakinya diganti.

Desain rutin yang tidak menghubungkan alur putar dengan lancar


Pada suatu waktu, di antara para gamer, pertarungan otomatis dan pengulangan otomatis dipandang sebagai kejahatan yang merusak permainan. Namun, itu telah menjadi perangkat yang tidak dapat dipisahkan dalam genre RPG seluler saat ini. 

Cakupan game telah berkembang pesat, seperti memungkinkan seluruh konten diubah menjadi Sak Auto serta hanya menyisakan proses sulit dalam memelihara karakter sesuai dengan game menjadi otomatis. 

Jika Anda melihat RPG tertagih, yang juga terbatas pada subkultur, yang pertama adalah bentuk yang secara manual memanipulasi quenching akhir untuk secara otomatis memecah konten dengan tingkat kesulitan tinggi yang sulit dipecahkan. 

Yang terakhir dapat dilihat sebagai jenis memperkuat karakter setelah menyelesaikan pekerjaan rumah dengan begitu cepat, menyentuhnya, dan menghargai segala sesuatu sambil memperkuat karakter. 

Tentu, kedua kriteria ini tidak mutlak. Namun, karena ini adalah jenis rutinitas bermain untuk game yang menerima respons pengguna dan layanan berkelanjutan dalam genre ini, ini dapat dianggap sebagai salah satu elemen yang diharapkan oleh pengguna yang memainkan game dari genre tersebut. 

Dari aliran seperti itu, Final Gear agak ambigu. Tentu saja, pertarungan manual awal memiliki karakteristiknya masing-masing, dan kualitas desain mekanik dan desain sprite klasik selaras dan memiliki rasa yang enak. 

Ada juga sensasi dalam misi di mana Anda harus secara efisien memindahkan pasukan Anda di antara musuh yang bergerak secara real time. Namun, saat bermain, bobot pertarungan manual berkurang dan ada bagian yang harus disiapkan untuk latihan berulang, dan desain Final Gear telah sedikit menyimpang dari saat itu. 

Pertama-tama, meskipun Anda ingin menyebarkan cerita dengan cepat, batas level akun akan macet. Untuk menaikkan level akun, Anda secara alami harus melewati tahapan, tetapi itu terbatas pada berapa kali, bukan kemampuan tindakan, dan berapa kali per hari tetap, seperti hari dalam penjara bawah tanah hari dalam seminggu . 

Bahkan jika tidak ada pertempuran berulang, dimungkinkan untuk menerima hingga 10 kali hadiah yang dapat diterima sekaligus dengan mengonsumsi tiket, tetapi setelah itu, tidak ada yang bisa dilakukan, sehingga yang biasa disebut sebagai waktu bijak sering datang .

Meskipun metode 'infinite run' diketahui melalui pengguna yang sebelumnya bermain di server luar negeri, mudah untuk menetapkan dirinya sebagai faktor stres karena tidak ada pengganti untuk hanya satu karakter yang diperlukan untuk ini, dan ternyata sulit untuk didapatkan. 

Tentu saja, PVP belum ada, dan PVE dengan pengguna lain adalah satu-satunya misi penyelamatan zona konflik yang ditinggalkan oleh pengguna lain, sehingga Anda dapat menumbuhkan karakter Anda sendiri dengan nyaman. 

Namun memilih metode tersebut karena tidak ada yang bisa dilakukan, dan memilih sendiri metode tersebut, walaupun banyak hal yang bisa dilakukan, akan memiliki perasaan yang berbeda. Selain itu, Final Gear, seperti beberapa RPG aksi, mengadopsi metode di mana batas level pilot hanya ditingkatkan ketika level akun dinaikkan. 

Jadi, jika ingin memakai equipment dengan batasan level pilot, kamu harus menaikkan level akun, tapi poin itu sengaja ditunda, jadi bikin frustasi. Saya memiliki peralatan eksklusif yang kuat, tetapi saya tidak dapat menggunakannya karena levelnya tidak tepat.

Secara khusus, sangat disesalkan bahwa kesenangan menyesuaikan dan peralatan pertanian dalam berbagai cara dengan cepat menjadi dingin karena sistem peralatan khusus. 

Ini karena pesawat khusus tidak berhenti hanya dengan memiliki kinerja yang baik, dan menambahkan efek tambahan pada keterampilan, serta metode serangan yang sama sekali berbeda dari kelompok peran. Tentu saja, mengasyikkan juga bertani dengan peralatan sekuat target. 

Namun, tidak semua karakter memiliki mesin khusus, dan tidak semua ruang bawah tanah untuk peralatan eksklusif bertani telah dibuka, jadi masalah mereka harus menunggu pembaruan, dan mereka menjadi ambigu. 

Sementara itu, sambil menikmati cerita acara, saya membuat istilah dengan mempersiapkannya agar saya bisa menyelesaikannya, tapi agak blank sebagai game 'Gadis Cantik', bukan mekanik. Kisah Evelyn mencakup animasi dan lagu tema, dan ada jejak upaya dengan menerapkan 2D langsung ke respons sentuh dan layar latar belakang. 

Namun, karena basis seluler, yang merupakan akomodasi umum, terbuka sedikit setelah level berlalu, waktu untuk membuka kunci beberapa konten cukup terlambat, jadi saya tidak merasa alirannya berlanjut. Sebaliknya, itu adalah kesan bahwa konten yang tidak memadai sengaja ditempatkan dalam jangka panjang untuk menarik waktu.

Saat memasak rasa sering mati karena bahannya bagus, tapi bahannya kurang terpotong. Mirip dengan game, materinya bagus, tapi kelengkapan keseluruhannya rendah, jadi terkadang ada kegagalan. 

Secara khusus, ada banyak kasus di mana karya yang mencampurkan dua materi yang mendapat tanggapan mutlak dari pengguna subkultur, disebut Gadis Cantik dan Mekanik, bersifat unik. 

Ada berbagai alasan, tetapi alasan utamanya adalah kedua bahan kuat tersebut tidak dapat melebur dengan baik atau tidak ada sistem yang dapat mengendap dalam jangka panjang. Final Gear meninggalkan cukup poin passing dalam metode yang melelehkan kedua material itu. 

Meskipun agak condong ke arah mekanik, mekanismenya dirancang dengan baik dan cukup canggih untuk diterima dengan baik. Selain itu, tampilan yang berubah drastis setiap kali bagian-bagiannya diganti, dan gaya bertarungnya menambah keseruan dalam menyesuaikan mekaniknya.

Saat melihat permainan seorang gadis cantik, ada sedikit konten yang bisa berkomunikasi dengan karakternya. Dan itu adalah kesalahan karena beberapa larangan terlambat. 

Namun, dasar-dasar seperti 2D langsung dan cerita acara semuanya sudah ada, jadi saya bisa melewatinya dengan mudah. Sebaliknya, desain level di mana permainan menengah-menengah secara tidak sengaja diblokir dan rutinitas permainan di mana aliran terputus adalah masalah yang lebih besar. 

Karena sebagian besar konten dibatasi pada berapa kali, waktu bermainnya pendek, tetapi ada risiko kehilangan tangan karena hanya sedikit yang bisa dilakukan setelah itu. 

Tentu saja, Anda dapat membuka konten dengan lancar lebih cepat jika Anda menarik Shumi-ri dan Teng ke dealer Tingkat 1 dan menjalankan proses tanpa batas. Bahkan jika tidak, dimungkinkan untuk membuka semuanya meskipun itu membutuhkan lebih banyak waktu. 

Tapi apa yang harus saya lakukan setelah membukanya seperti itu? Sulit untuk menemukan jawaban atas pertanyaan ini di Final Gear saat ini. Meskipun sudah dimungkinkan untuk memprediksi arah dan jadwal pembaruan sampai batas tertentu melalui pengguna server luar negeri, saya tidak yakin bagaimana hal itu akan diterapkan di Korea. 

Namun, yang ini sudah pasti. Kegembiraan mengumpulkan pilot dan mekanik, dan cita rasa bertarung dengan menggabungkannya, sebanding dengan RPG tertagih lainnya. 

Khususnya, ketika Anda melihat penampilan yang berubah tajam saat Anda menabrak pesawat khusus dan penampilan yang menjadi lebih kuat secara eksponensial, kesenangan saat bertani selesai bahkan lebih besar. 

Seolah-olah Anda bisa merasakan katarsis mencuri air dari Mekah secara sepihak hanya dengan satu orang yang membawa Mekah palsu. Sangat disayangkan terkadang ada beberapa yang dibuka hanya dengan biaya. Jika Anda ingin menikmati air Mekah dan gadis cantik, Final Gear mungkin bisa menjadi alternatif yang bagus.
News Game Added Kazuha from Inazuma, released a special broadcast for version 1.6 of ‘Own Shin’ Final Gear meraih posisi ke-5 dalam penjualan Google Play Review] Final Gear, ini pasti terasa hambar [Interview] Epic Seven foretelling changes from e-sports to 5 stars in the moonlight Buddy Crush' opens a cute event mode featuring cats SOS: State of Survival,'Heroic's'Heroic' collaboration in advance reservation Magic goods store, update of clothes & furniture for spring Summoners War', new monsters Yinyangsa, Yokai Warriors updated Kakao Games to present'Distera' to survive in the open world The latest in the trajectory series, the Korean version of'The Hero's Legend of the Woman', released in winter 2021
LihatTutupKomentar